Bisnis Perhotelan Bergerak Naik, Ada Banyak Kemudahan Yang Ditawarkan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Bisnis Perhotelan Bergerak Naik, Ada Banyak Kemudahan Yang DitawarkanBisnis Perhotelan Bergerak Naik, Ada Banyak Kemudahan Yang Ditawarkan

RumahCom – Bisnis hospitality khususnya penginapan terus menunjukan peningkatan. Tren nan baik ini dioptimalkan para operator untuk memberikan banyak kemudahan bagi pengguna termasuk memberikan apresiasi bagi para owner nan sukses memenuhi parameter kepuasan pelanggannya.

Kinerja upaya untuk sektor hospitality nan terus membaik kian didorong oleh para pelaku upaya sektor ini. Platform akomodasi dunia Oyo misalnya, meluncurkan program Super Oyo sebagai corak apresiasi kepada mitra maupun patron nan sukses memenuhi beberapa parameter kepuasan pelanggan selama menginap, pelayanan, maupun konsistensi pelayanan nan diberikan kepada para tamu.

Program ini secara reguler menganalisis keahlian setiap properti berasas parameter seperti bilik dan area publik nan bersih dan terawat, pemeliharaan rutin, akomodasi dan sarana menginap terbaik. Tentunya termasuk perihal teknis seperti tempat tidur, seprai, peralatan mandi, hingga memastikan proses check in-check out nan mudah dan menyenenangkan.

Menurut Global CBO dan CEO South East and Middle East Ankit Tandon, untuk seluruh pengguna dan pelanggan nan mempunyai kebutuhan, preferensi, dan beragam ekspektasi, Super Oyo memberiikan kemudahan dalam memilih properti menginap terbaik dan itu selaras dengan misi kami untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di kelasnya,” ujarnya.

Program ini juga bakal memudahkan para pelanggan menemukan pilihan jenis penginapan nan sesuai dengan preferensi serta memberikan informasi nan relevan untuk membantu pengunjung membikin pilihan menginap dan merencanakan perjalanan sembari memastikan pengalaman menginap nan berkesan, nyaman dan nilai nan kompetitif.

Tersedia di semua channel pemesanan di Indonesia, pengguna dapat dengan mudah mengakses beragam kategori nan disediakan mulai dari laman beranda dengan mengetuk banner Super Oyo, memilih kota tujuan, dan properti nan tersedia. Saat ini terdapat lebih dari 250 properti kategori Super Oyo nan tersebar di seluruh Indonesia nan dapat diakses melalui aplikasi Oyo dan online travel agent. Sebagian besar letak properti berada di destinasi wisata dan upaya seperti Bali, Surabaya, Palembang, dan Jakarta.

Beberapa properti kategorinya antara lain K-60 Residence dan Collection O Amega Crown Sub di Surabaya, Vin Stay Petanu di Bali dan Liv Hotel di Jakarta. Pelanggan dapat dengan mudah mengakses kategori Super Oyo di laman beranda, memilih kota tujuan, dan properti nan tersedia.

“Bagi para pengunjung nan berpiknik berbareng dengan keluarga, solo traveller, group traveller, serta perjalanan upaya dapat dengan mudah memilih menginap di properti terbaik kami nan sesuai dengan preferensi mereka dan menikmati beragam kemudahan nan kami tawarkan,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Oyo merupakan platform dunia nan memberdayakan pengusaha serta pemilik properti dan akomodasi mini dengan menyediakan teknologi komplit untuk meningkatkan pendapatan dan memudahkan operasional propertinya dengan menghadirkan akomodasi nan mudah dipesan, terjangkau, dan terpercaya. Saat ini Oyo menawarkan lebih dari 40 produk dan solusi terintegrasi kepada patron nan mengoperasikan lebih dari 168.711 properti dan rumah di seluruh India, Eropa, Asia Tenggara, dan 35 negara lainnya.

Konsep TOD merupakan program pengembangan area properti nan memaksimalkan kegunaan transportasi massal. Selengkapnya simak di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas