Perumahan Dekat Akses Tol Terus Dihadirkan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Perumahan Dekat Akses Tol Terus DihadirkanPerumahan Dekat Akses Tol Terus Dihadirkan

RumahCom – Aksesibilitas menjadi salah satu aspek nan menjadi argumen utama untuk membeli rumah. Perkembangan prasarana jalan tol seperti beroperasinya tol Desari membikin beberapa area di Depok terus dihadirkan kediaman untuk memenuhi permintaan pasar.

Pembangunan infrstruktur nan membikin aksesibilitas semakin mudah menjadi daya tarik utama untuk dikembangkan area hunian. Beroperasinya jalan tol Depok-Antasari (Desari) akhir bulan September 2018 lampau misalnya, terus mendorong pengembangan kediaman khususnya di Sawangan hingga Bojongsari, Depok.

Pengembang PT Premier Qualitas Indonesia (PQI) merupakan developer nan ikut merambah ke area sekitaran exit tol Sawangan (Desari) itu. Melalui anak perusahaan PT Bukit Sukses Bersama (BSB), PQI memperkenalkan Premier Promenade nan dikembangkan di atas lahan seluas 19 hektar.

Menurut Presiden Direktur PQI David Partono, Premiere Promenade menjadi proyek ke-25 nan dikembangkan Premiere selama kiprahnya 25 tahun membangun kediaman di Jabodetabek. Berlokasi di Jalan Raya Keadilan, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Depok, Premiere Promenade dikembangkan sebanyak 609 unit rumah dua lantai.

“25 tahun menjadi milestone krusial bagi sebuah perusahaan dan bukan lantaran jangka waktu nan panjang tapi menunjukkan kekuatan perusahaan untuk berdiri dan berkembang. PQI bakal terus mewujudkan visi menghadirkan kediaman berbobot untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia salah satunya melalui proyek baru Premiere Promenade ini,” ujarnya.

Selama 25 tahun kiprah Premier terus ditunjukan sepak terjang melalui proyek perumahan nan dikembangkannya. Antara lain, produk berkualitas, modern, fungsional, kreasi nan sesuai dengan suasana negara tropis, dan nan terpenting ialah ketepatan waktu penyerahan unit (handover).

Direktur PQI Tomoaki Kinoshita menjelaskan, Premiere Promenade datang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat nan mau tinggal di area selatan Jakarta dengan kediaman berbobot namun nilai nan affordable untuk lokasi, fasilitas, maupun konsep kediaman nan dihadirkan.

“Masyarakat bisa mendapatkan kediaman berbobot dengan kemudahan aksesibilitas sehingga produk nan kami tawarkan ini sangat cocok untuk masyarakat urban nan bekerja di koridor upaya TB Simatupang maupun Sudirman. Berlokasi hanya 700 meter dari exit tol Sawangan, ke TB Simatupang hanya memerlukan waktu 15 menit,” katanya.

Sebagaimana karakter unik perumahan nan dikembangkan Premiere, proyek baru ini bakal menerapkan konsep hijau dengan beragam akomodasi pendukungnya. Diantaranya green spine dengan panjang 200 meter dan waduk nan bakal mendukung keasrian kawasannya. Ada juga club house dengan akomodasi komplit untuk mendukung lifestyle penghuni.

Sementara itu Project Director Premiere Promenade Benoit Giroux menambahkan, rumah nan ditawarkan dibangun dengan sangat matang dan detil mulai dari lingkungan hingga detil terkecil nan presisi untuk menghadirkan kediaman nan bukan hanya estetika tapi juga praktikal dan fungsional.

“Kami tetap mempertahankan kekhasan produk nan selama ini kami hadirkan untuk kenyamanan nan optimal bagi setiap penghuni. Jadi bukan hanya kebinasaan nan bagus tapi juga floorplan efisien, material premium nan long lasting, dan lainnya dengan maintenance mudah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Premiere merupakan perusahaan developer asal Prancis nan di Indonesia telah membangun lebih dari 5.000 rumah dengan standar kualitas Eropa sejak tahun 1998. Tahun 2022 PQI juga menerima kepercayaan perusahaan Jepang Nishi-Nippon Railroad Co. Ltd. nan membeli 49 persen saham PQI. Resminya, Premiere Promenade ini bakal diluncurkan pada bulan Agustus 2023 dengan nilai mulai Rp1,4 miliar.

Inilah kebijakan pemerintah nan bakal bantu masyarakat agar punya rumah. Selengkapnya nonton yuk di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas