Bukan Hanya Aksesibilitas dan Fasilitas, Masyarakat Kian Minati Konsep Green

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Bukan Hanya Aksesibilitas dan Fasilitas, Masyarakat Kian Minati Konsep GreenBukan Hanya Aksesibilitas dan Fasilitas, Masyarakat Kian Minati Konsep Green

RumahCom – Jargon properti seperti lokasi, aksesibilitas, dan akomodasi kudu diikuti juga dengan konsep pengembangan nan ramah lingkungan untuk menghadirkan kediaman nan bisa menjamin kualitas penghuninya. Kesadaran masyarakat bakal kesehatan membikin pengembangan dengan konsep green makin diminati.

Untuk menggenjot keahlian bisnis, developer terus berinovasi menghadirkan produk baru nan dibutuhkan oleh masyarakat di tengah situasi upaya nan sangat bergerak dan terus berubah. Untuk itu developer PT Modernland Realty Tbk memulai pembangunan (groundbreaking) proyek Modern Waterfront Residence, sebuah klaster kediaman dengan pemandangan waduk di area terdepan township Kota Modern.

Menurut Marketing & Sales Director Residential & Commercial Modernland Kelvin O. Lesmana, prosesi groundbreaking ini menjadi penanda komitmen dan upaya developer untuk segera mewujudkan klaster baru nan juga mempercepat kemauan konsumen untuk segera menghuni rumahnya.

“Permintaan kediaman di Kota Tangerang khususnya rumah tapak di area township seperti ini terus meningkat seiring makin lengkapnya akomodasi maupun kemudahan aksesibilitas area nan ditunjang dengan prasarana kawasannya. Merespon itu kami meluncurkan kediaman baru Cluster Modern Waterfornt Resident nan disambut baik oleh pasar,” ujarnya.

Hunian ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan lifestyle masyarakat urban modern di sebuah area nan aman, nyaman, berfasilitas lengkap, dan selaras dengan alam. Bukan sekadar rumah, nan dihadirkan adalah sebuah kediaman nan homey di dalam area nan bakal membikin nyaman hingga meningkatkan kualitas hidup dengan pengembangan nan menerapkan konsep green.

Cluster Modern Waterfornt Residence sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,6 hektar nan dikonsep sebagai private cluster ekslusif dengan unit rumah nan terbatas hanya 80 unit. Dilengkapi CCTV dan jaringan utilitas bawah tanah (underground), letak klasternya berada di sekitaran akomodasi utama township seperti Mayapada Hospital, Hypermart, Modern Town Market, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Golf Modern & Country Club, TirtaMas Waterpark & Sport Hall, hingga pemandangan waduk dengan akomodasi jogging track, taman bermain anak, dan BBQ Garden.

Dari sisi lokasinya, township ini terletak di gerbang tol JORR 2 dan sangat mudah untuk ke Bandara Soekarno Hatta. Tersedia juga transportasi publik seperti Stasiun KRL Tanah Tinggi, Terminal Bus Poris Plawad, dan aksesibilitas nan mudah unntuk ke pusat Kota Tangerang. Selain itu ada lahan hingga 40 persen lebih untuk area penghijaun kawasannya.

Township Kota Modern sendiri mempunyai luas 400 hektar nan dikembangkan sejak tahun 1983 dan saat ini sudah menjadi rumah untuk lebih dari 12 ribu jiwa. Kota berdikari ini juga merupakan proyek pertama Modernland Realty sekaligus menjadi pelopor pengembangan township di daerah Tangerang. Saat ini beragam properti residensial baik landed house, apartemen, dan properti komersial telah tersedia.

Klaster barunya menyediakan dua jenis rumah 2-3 lantai dengan nilai mulai Rp1,7 miliar. Tipenya mulai 88/50 dan 110/105 dengan fasad, desain, penataan layout, dan beragam perihal lainnya dioptimalkan untuk menampung kebutuhan family muda. Fasad gedung menerapkan style minimalis kontemporer dengan tata ruang ergonomis serta terasa lapang di setiap lantainya. Tersedia juga anjungan service untuk ruang cuci dan jemur.

“Hunian Modern Waterfront Residence memang dirancang untuk menjadi tempat tinggal nan sempurna di pusat Kota Tangerang. Dengan pemandangan waduk nan indah, kediaman dan kawasannya memang dirancang untuk menghadirkan kualitas bagi seluruh penghuni. Kami juga memberikan beragam kemudahan pembelian untuk konsumen,” pungkas Kelvin.

Mau membeli apartemen, sebaiknya pahami langkah mengusulkan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas