Buruan Nih, Masih Ada Rumah Di Bawah Rp300 Juta Di Koridor Barat Jakarta

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Buruan Nih, Masih Ada Rumah Di Bawah Rp300 Juta Di Koridor Barat JakartaBuruan Nih, Masih Ada Rumah Di Bawah Rp300 Juta Di Koridor Barat Jakarta

RumahCom – Perkembangan prasarana terus mendorong value area dan meningkatkan nilai propertinya. Koridor barat Jakarta seperti Legok, Tangerang, kawasannya semakin strategis namun tetap memungkinkan dihadirkan rumah seharga Rp200 jutaan.

Pengembang terus melanjutkan optimisme untuk menjalani upaya properti pada tahun 2023 ini. Situasi upaya nan terus membaik pasca pandemi Covid-19 dijadikan timing nan tepat untuk meluncurkan produk residensial baru nan kebutuhan pasarnya sangat besar khususnya untuk kalangan pekerja masyarakat urban.

Pengembang GAN Group kembali berekspansi dengan mengembangkan perumahan baru ialah Golden Vista nan menjadi proyek residensial ke-19 GNA Group. Berlokasi di Jalan Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten, Golden Vista mulai diperkenalkan untuk para rekanan khususnya kalangan pemasok properti.

“Kawasan Legok mempunyai prospek masa depan nan sangat baik dengan ditunjang letak startegis dan kemudahan aksesibilitas seiring prasarana nan terus berkembang. Kehadiran jalan tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) hingga moda transportasi publik KRL komuter line membikin area ini semakin menarik dan banyak dicari untuk dijadikan letak hunian,” ujar Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group.

Golden Vista dikembangkan di atas lahan seluas 7,6 hektar nan mencakup sebanyak 650 unit rumah. Ada empat jenis nan ditawarkan mulai luas 22/50, 31/60, 35/72, dan 67/72 dengan nilai mulai Rp299 juta. Segmen nilai ini bisa dicicil dengan KPR mulai Rp2 jutaan per bulan sehingga bisa dijangkau oleh kebanyakan kalangan pekerja.

Kelebihan lainnya terkait lokasi, perumahan ini mempunyai lahan berkontur dan berbukit dengan suasana nan tetap alami. Situasi itu dioptimalkan untuk menghadirkan konsep kediaman vila nan menyuguhkan pemandangan asri bagi setiap penghuninya.

Berlokasi di area pengembangan properti nan berkembang pesat, Golden Vista dikelilingi oleh banyak akomodasi kota berdikari mulai pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, lifestyle-entertainment center, dan sebagainya. Lokasinya juga dekat dengan Stasiun Parung Panjang, pintu tol Legok, tol Mekar Jaya, nan membikin kediaman ini sangat ideal bagi pekerja dan family muda.

Dirancang dengan model Skandinavian modern, kebinasaan rumah didominasi oleh bukaan besar untuk akses sinar dan udara maksimal. Desain rumah Skandinavian sendiri mempunyai karakter unik banyak menggunakan komponen kayu dan itu ditambah dengan kombinasi material bertema natural.

“Kami tetap mempertahankan style kreasi unik pengembangan GNA Group dengan tarikan garis nan kuat dan penggunaan batu alam, corak kayu, dan material natural lainnya selain menggunakan banyak material kaca. Penghuni bakal merasakan ambience nan hangat dan homey sehingga bisa meningkatkan kualitas hidupnya,” imbuh Gregorius.

Agar mobilitas setiap hari melangkah lancar, mencari kediaman dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas