Fasilitas Bisa Dongkrak Value Produk Properti

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Fasilitas Bisa Dongkrak Value Produk PropertiFasilitas Bisa Dongkrak Value Produk Properti

RumahCom – Keberadaan akomodasi bisa menjadi pendukung pengembangan area residensial untuk kemudahan penunggu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Keberadaan akomodasi nan tepat bisa menjadi daya tarik hingga mendorong peningkatan value produk di kawasannya.                                

Fasilitas merupakan bagian krusial dari sebuah area residensial apalagi bisa menjadi argumen seseorang membeli produk properti lantaran penyediaan fasiilitas nan dianggap tepat. Fasilitas juga bisa menjadi salah satu aspek nan bakal meningkatkan value produk properti nan dimiliki lantaran itu developer sangat jeli menghadirkan akomodasi di area pengembangannya.

Kawasan residensial premium Asya nan beradai di dalam township Jakarta Garden City, Jakarta Timur, terus menghadirkan akomodasi ekslusif untuk mendukung pertumbuhan kawasannya. Asya dikembangkan oleh dua perusahaan developer besar ialah Astra Property dan Hongkong Land.

Salah satu akomodasi terbaru nan dihadirkan ialah area komersial Genova dengan menawarkan unit gedung nan cocok untuk para tenant berskala nasional maupun internasional. Menempati lahan seluas 3,5 hektar, area lifestyle commercial dan upaya modern Genova ini terintegrasi dengan kediaman Asya.

Menurut Chief Marketing Officer Asya Ferry Tahir, Genova ditawarkan sebagai tempat upaya nan menarik berkonsep shop house dan business loft nan ditawarkan berbeda dibandingkan pusat komersial lainnya. Salah satunya, pengunjung bukan hanya bisa berbelanja tapi juiga berekreasi dan healing dari hiruk pikuk Kota Jakarta.

“Genova dihadirkan dengan memadukan area komersial di tengah lingkungan nan asri sehingga sembari berbelanja pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan alam untuk mendapatkan experience berbelanja dan intermezo nan menyenangkan dan menenangkan. Nilai lebih lainnya terkait lokasinya nan strategis berada di sisi depan area township Asya,” ujarnya.

Salah satu vocal point area ini ialah keberadaan taman di tepi waduk nan didesain untuk menjadi walking track berkelok-kelok guna membentuk lansekap unik dan elok nan terinspirasi dari aliran air. Genova juga menyediakan area waterfront deck nan cukup luas dengan pemandangan langsung ke area waduk seluas 15 hektar.

Kawasannya juga menyediakan beberapa area plaza dengan kreasi lansekap hijau, asri, dan teduh. Area ini juga bisa dimanfaatkan unutk bersantai maupun hangout sembari menikmati keelokan alam. Daya pikat lainnya ialah corak bentuk gedung unit shop house nan unik dan setiap gedung baik bentuk, tinggi, sudut, hingga warnanya mempunyai karakter unik masing-masing.

“Lokasi Genova ini betul-betul di area terdepan nan merupakan akses utama menuju Asya sehingga bakal mudah diakses dari lima daerah Jakarta mulai dari Kelapa Gading, Tipar Cakung, Jalan Raya Bekasi, tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, tol JORR, alias tol dalam kota,” imbuh Ferry.

Inilah perbedaan KPR Syariah dengan Properti Syariah nan perlu diketahui!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas