Kawasannya Terus Berkembang, Landed House di Jakarta Timur Diminati

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Kawasannya Terus Berkembang, Landed House di Jakarta Timur DiminatiKawasannya Terus Berkembang, Landed House di Jakarta Timur Diminati

RumahCom – Perkembangan akomodasi serta prasarana nan masif khususnya di koridor timur Jakarta terus mendorong permintaan bakal produk residensial rumah tapak (landed house). Permintaan ini seiring dengan semakin kuatnya daya beli dan kesuksesan produk nan diluncurkan sebelumnya.

Kesuksesan sebuah produk properti residensial umumnya kembali dihadirkan untuk meneruskan kesuksesann penjualan nan telah diraih. Produk residensial The Essence at Yarra dan La Seine misalnya, kembali meluncurkan produk rumah The Essence @Garden City di letak nan lebih strategis di township Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Menurut Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director PT Modernland Realty Tbk, developer Jakarta Garden City, saat ini konsumen meminati rumah tapak dengan range nilai Rp1,5 miliar hingga Rp3 miliar nan umumnya dibeli oleh kalangan pengguna alias end user.

“Perminaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi makanya kami kembali meluncurkan rumah The Essence @Garden City nan berada di dalam Klaster Alamanda dan Zebrina. Kami menghadirkan beberapa fitur hingga letak terbaik lantaran hanya selangkah ke Mal Aeon sehingga kami sangat optimistis produk ini juga bakal kembali diserap dengan baik,” katanya.

Sebanyak 96 unit rumah nan dipasarkan ini mempunyai kelebihan kreasi nan unik dengan mengangkat konsep nan saat ini digandrungi masyarakat. Konsep nan dihadirkan sangat kekinian nan mengedepankan konsep kediaman untuk mengoptimalkan kebutuhan ruang bagi seluruh keluarga.

Layout alias tata letak pemanfataan lahannya sangat optimal sehingga penunggu tidak perlu lagi melakukan pembaharuan pada rumahnya. Ada banyak fitur nan dihadirkan sesuai kebutuhan penunggu di segmen dan namun dengan nilai affordable untuk ukuran kediaman dengan konsep dan letak di Jakarta.

Selain itu ditawarkan juga beragam kemudahan pada periode pre launching ini seperti subsidi duit muka hingga biaya janji angsuran nan bakal membikin biaya awal untuk membeli rumah ini sangat ringan alias mulai Rp25 juta dan bisa langsung janji angsuran dengan bank. Jakarta Garden City merupakan area township seluas 370 hektar nan mengusung konsep eco township dengan ruang terbuka seluas 120 hektar untuk meningkatkan kualitas hidup penghuni.

Kawasannya semakin prospektif ditunjang dengan beragam akomodasi seperti F&B, klinik kesehatan, sarana pendidikan, dan sebagainya. Potensi besar kawasannya ini telah mendatangkan mitra investasi besar seperti Astra Land, Hongkong Land, Lotte E&C, Aeon Mall, Ikea, Shell, dan sebagainya.

“Begitu masifnya pertumbuhan upaya di Indonesia telah membikin Jakarta sebagai ibukota memerlukan kawasan-kawasan baru untuk pengembangan pusat upaya (CBD) dan itu adalah koridor timur. Situasi ini membikin Jakarta Garden City sangat prospektif dan terus berkembang menjadi pusat upaya baru sehingga terus mendorong value kawasannya,” imbuh Kelvin.

Menggunakan pemasok properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas