Kebutuhan Properti Gen Z dan Milenial Di Kota Batam Besar

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Kebutuhan Properti Gen Z dan Milenial Di Kota Batam BesarKebutuhan Properti Gen Z dan Milenial Di Kota Batam Besar

RumahCom – Produk properti nan beragam khususnya nan menggabungkan kediaman dengan ruang upaya bisa menjadi solusi bagi kalangan pekerja family muda. Di Kota Batam kebutuhan bakal produk properti dengan konsep unik seperti ini terus menguat khususnya dari kalangan generasi muda.

Kalangan developer terus mengoptimalkan tren peningkatan upaya nan terjadi pada periode kuartal pertama tahun 2023 dengan kembali berinovasi terkait produknya. Pengembang Central Group misalnya, mendorong suasana upaya nan baik di Kota Batam dengan menghadirkan Boulevard Avenue di Central Hills ialah produk rumah seharga Rp700 juta dengan skema pembiayaan menarik nan bisa dicicil mulai Rp3 jutaan.

Produk kediaman ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan family muda pekerja khususnya kalangan Gen Z dan milenial bakal kediaman terjangkau di Kota Batam nan menawarkan beragam akomodasi maupun keuggulan lainnya. Konsep, fasilitas, lokasi, hingga segmen nilai produknya konsentrasi untuk memenuhi kebutuhan family muda.

“Ini menjadi produk teranyar kami nan mengusung tagline Design Your Living Space dengan konsep nan unik dan mengoptimalkan kediaman sekaligus untuk pengembangan upaya terkait pekerjaan penghuninya. Dengan begitu para family muda ini bisa menjalani kehidupan nan berbobot di satu tempat,” ujar Samuel Jason, Direktur Marketing & Sales Central Group.

Lokasi Boulevard Avenus berada diantara klaster kediaman dan dekat dengan Times Square District, The Qube, C-Walk Culinary, dan area komersial lainnya. Kawasannya juga merupakan tempat hangout paling hype di Kota Batam nan tengah digandrungi anak-anak muda.

Guna menambah kenyamanan, disediakan juga pedestrian walk nan luas dan asri untuk melengkapi gedung dua lantai dengan kebinasaan modern minimalis. Layout ruang dioptimalkan untuk kenyamanan penunggu nan bisa dimanfaatkan secara optimal, misalnya lantai satu untuk tempat upaya dan lantai dua untuk hunian.

Tipe gedung nan disediakan mulai 73 m2 dengan luas tanah 90 m2 nan telah dilengkapi dengan dua bilik tidur. Bagian belakanganya juga cukup luas untuk nantinya dilakukan pengembangan (growing house) alias dipertahankan untuk taman di rumah. Unit nan diluncurkan juga terbatas hanya 45 unit.

Sebagai informasi, tahap pertama pengembangan Cenral Hills mencakup luasan 24,9 hektar dan telah menghadirkan sebanyak lima klaster dari 11 klaster nan bakal dikembangkan. Saat ini Klaster Autumn Hills nan menawarkan rumah jenis 62 dan 88 m2 sudah lenyap terjual (sold out) dengan tingginya peminat.

Central Group berafiliasi dengan Alam Sutera dengan pengembangan proyek properti di Batam Center nan hanya beberapa menit ke bandara, pelabuhan, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, akomodasi kesehatan, maupun pasar tradisional. Total luas pengembangan Central Hills mencapai 55 hektar.

Marketing Communication Manager Central Hills Ardiawan menambahkan, sejak awal Central Hills dirancang untuk menyatukan hunian, komersial, hiburan, pendidikan, bisnis, maupun sarana penunjang lainnya nan premium dan lengkap. Konsep seperti ini tetap sangat jarang dihadirkan di Kota Batam.

“Kami sangat confident dengan pengembangan dan konsep smart integrated township seperti ini bakal memberikan opsi dan solusi bagi penghuni. Benefit lain nan kami hadirkan dengan 3S ialah Smart Home, Smart Cluster, dan Smart Community dengan beragam akomodasi nan sesui dengan lifestyle penghuninya,” jelasnya.

Agar mobilitas setiap hari melangkah lancar, mencari kediaman dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas