Kolaborasi Perbankan-Pengembang Sediakan Kemudahan Skema KPR

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Kolaborasi Perbankan-Pengembang Sediakan Kemudahan Skema KPRKolaborasi Perbankan-Pengembang Sediakan Kemudahan Skema KPR

RumahCom – Kerja sama strategis kembali dilakukan antara bank dengan perusahaan developer. Dengan kerjasama ini bisa dihadirkan program promo berbareng sehingga memudahkan masyarakat mengakses produk properti sesuai kebutuhannya dengan skema pembiayaan nan menarik.                                

Kolaborasi perusahaan developer dengan perbankan kembali dilakukan untuk menghadirkan produk dengan skema nilai nan menarik melalui promo nan dilakukan berbareng oleh kedua perusahaan. Adalah Bank Mandiri nan menggandeng perusahaan developer Agung Podomoro untuk menandatangani perjanjian kerja sama pemasaran.

Kolaborasi strategis ini menjadi perwujudan komitmen kedua perusahaan untuk mendukung percepatan upaya sektor riil khususnya properti sekaligus menjadi booster pertumbuhan ekonomi nasional. Perjanjian kerja sama ini telah dilakukan antara Direktur Jaringan & Ritail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto dan Direktur Utama Agung Podomoro Bacelius Ruru.

Melalui kerjasama ini Bank Mandiri bakal menyediakan akomodasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) kepada konsumen nan membeli properti dari proyek-proyek Agung Podomoro selama “Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023” nan berjalan hingga 21 Mei 2023 di Central Park Mall Jakarta.

“Kami menjalin kerja sama dengan Agung Podomoro tentunya dengan memandang rekam jejak dan komitmen perusahaan ini nan konsisten menghadirkan beragam produk properti selama lebih dari 53 tahun. Kami menyediakan pembiayaan akomodasi KPR nan bakal memudahkan masyarakat untuk mempunyai produk properti Agung Podomoro,” ujar Aquarius.

Bank Mandiri menyediakan banyak program promosi dengan proses pengajuan aplikasi KPR nan mudah. Produk pembiayaannya juga dikemas untuk menyesuaikan dengan kebutuhan maupun pola-pola langkah bayar pelanggan sehingga bisa mempercepat pemenuhan kebutuhan kediaman khususnya bagi generasi muda.

Pertumbuhan sektor properti juga menjadi aspek lain nan membikin kerjasama seperti ini sangat krusial untuk dilakukan terlebih sektor ini mempunyai industri ikutan mencapai lebih dari 175 industri. Beberapa kemudahan nan dihadirkan antara lain suku kembang mulai 3,65 persen fixed 3 tahun, bebas biaya hingga 5 persen, persetujuan one day approval, dan sebagainya.

Sementara itu menurut Bacelius, sebagai perusahaan developer Agung Podomoro mempunyai komitmen nan sama dengan Bank Mandiri untuk menggerakkan perekonomian Indonesia melalui sektor riil khususnya pembiayaan proyek-proyek properti dan mendorong sektor lain di bawahnya ikut bergerak.

“Mayoritas masyarakat kita membeli properti menggunakan KPR sehingga kerja sama ini tentunya sangat strategis. Kami sangat berterima kasih kepada Bank Mandiri nan memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk properti dengan skema pendanaan nan makin beragam,” katanya.

Tidak punya DP buat beli rumah? jangan khawatir. Simal video berikut untuk tahu tips angsuran rumah tanpa DP.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas