Lihat, Hitung, Hingga Komparasi Produk Properti Lebih Mudah dengan Teknologi

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Lihat, Hitung, Hingga Komparasi Produk Properti Lebih Mudah dengan TeknologiLihat, Hitung, Hingga Komparasi Produk Properti Lebih Mudah dengan Teknologi

RumahCom – Perkembangan teknologi dan penggunaan internet nan besar dioptimalkan kalangan developer untuk memudahkan calon konsumen memandang dan memilah produk properti sesuai kebutuhannya. Ada banyak fitur nan dihadirkan seperti memandang interior secara virtual, kalkulator KPR, hingga membandingkan beberapa produk sekaligus.                  

Berbagai kegiatan masyarakat sudah sangat dipengaruhi oleh teknologi dan interenet dan perihal ini nan terus mendorong beragam perubahan preferensi masyarakat. Terkait mencari informasi produk maupun brand, kebanyakan masyarakat perkotaan bakal melakukan pencarian melalui jaringan internet.

Menurut informasi We Are Social, 77 persen dari total populasi di Indonesia alias sebanyak 212,9 juta jiwa telah menggunakan internet. Situasi ini nan juga dioptimalkan para pelaku upaya khususnya kalangan pengembang. Untuk memaksimalkan peran digitalisasi informasi dan menjangkau pasar yyang lebih luas, developer Sinar Mas Land (SML) menghadirkan katalog elektronik (e-catalog) sebagai produk digital untuk memberikan informasi komplit mengenai seluruh produk properti nan dikembangkannya.

“Ini merupakan produk digital SML nan diluncurkan pertama kali sejak tahun 2021 lampau dan terus mengembangkan diri untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat nan mencari produk properti. Salah satu fitur unik nan dihadirkan ialah komparasi unit untuk membantu calon konsumen membandingkan tiga produk properti berbeda mulai dari ukuran, spesifikasi bangunan,hingga nilai jual,” ujar Mulyawan Gani, Chief Transformation Officer SML.

Pengembangan e-catalog sendiri khususnya property technology (proptech) telah menjadi wajah baru masa depan sektor properti nan dapat dijadikan strategi dalam meningkatkan penjualan dengan memikat para konsumen baru melalui platform digital. Situasi ini nan membikin SML terus berinovasi dengan menghadirkan produk digital untuk memudahkan konsumen dalam mencari properti sesuai kebutuhannya.

Fitur menarik lainnya ialah kalkulator KPR untuk melakukan simulasi KPR dengan menyesuaikan keahlian finansial calon pembeli. Ada juga fitur terbaru nan dihadirkan ialah untuk mempermudah konsumen mencari dan memilih produk properti terbaik sebagai investasi masa depan.

Ada informasi komplit nan dicantumkan mulai klaster seluruh jenis dengan delapan kategori nan bisa diakses. Diantaranya kategori residensial, apartemen, shophouse, business loft, kaveling, kios, warehouse, dan butik SOHO. Seluruh kategori ini tersebar di Jabodetabek, Cikarang, Surabaya, Balikpapan, hingga Batam. Total ada 18 proyek dengan lebih 150 klaster dan 500 jenis kediaman nan terdapat di dalam listing.

Katalog elektronik ini juga telah dilengkapi dengan fitur 360 view untuk meninjau produk properti secara virtual. Kita bisa berkeliling untuk memandang dan merasakan langsung situasi interior dengan tampilan gambar 360 derajat. Ada juga tombol WhatsApp untuk berinteraksi langsung dengn tim penjualan.

“Kami terus berinovasi untuk mendekatkan diri kepada sasaran pasar khususnya para milenial alias family muda sebagai kalangan masyarakat nan paling aktif menggunakan internet. Dihadirkan juga kelengkapan akomodasi untuk memperkuat sinergi penjualan produk baik melalui platform online maupun offline,” imbuh Mulyawan.

Konsep TOD merupakan program pengembangan area properti nan memaksimalkan kegunaan transportasi massal. Selengkapnya simak di video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas