Mixed Use Commercial Baru Hadir Di Semarang

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Mixed Use Commercial Baru Hadir Di SemarangMixed Use Commercial Baru Hadir Di Semarang

RumahCom – Pengembangan area bakal bisa didorong melalui kegiatan kerjasama sehingga bisa dioptimalkan expertise masing-masing perusahaan. Sebuah area mixed use commercial di Semarang dihadirkan melalui kerjasama itu sehingga kawasannya bakal berkembang dengan pesat.

Untuk mendorong percepatan upaya sebuah kawasan, developer kerap bekerja-sama sehingga setiap expertise masing-masing perusahaan bisa dioptimalkan dan kegiatan upaya bisa melangkah lebih sigap dan berkesinambungan. Kolaborasi juga bisa mendorong percepatan keahlian masing-masing perusahaan.

Kolaborasi itu juga nan didorong oleh developer PT Indonesian Paradise Properti Tbk (Paradise Indonesia), PT Swarna Kanaka Parigraha (Bina Nusantara), dan pengelola area Pearl of Java (POI) PT Indo Permata Usahatama (IPU Land) terkait pengembangan mixed use commercial nan bakal dibangun di POJ Semarang, Jawa Tengah

Perjanjian tiga pihak ini untuk mengoptimalkan peran setiap perusahaan melalui strategi dan rencana upaya untuk pencapaian pengembangan upaya seluruh pihak. Penandatanganan kerja sama ini telah dilakukan antara Presiden Direktur Paradise Indonesia Anthony Prabowo Susilo, Direksi Bina Nusantara Budiharja Santoso, dan Direksi POJ Setia Dharma Loka pada pertengahan bulan Maret 2023 lalu.

“Melalui kerjasama berbareng ini bakal bisa dioptimalkann beragam kompetensi setiap perusahaan untuk menciptakan area komersial nan terintegrasi sehingga menghadirkan pilihan nan lebih baik untuk masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya. Hal ini juga bakal menjadi pondasi nan kokoh bagi pengembangan upaya semua pihak dan menggerakkan performa perusahaan hingga tahun-tahun mendatang,” ujar Anthony.

Salah satu strategi nan diterapkan untuk mendorong kerjasama ini ialah dengan melibatkan PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) nan merupakan entitas anak Paradise Indonesia untuk mengambil peran aktif dalam pengembangan area POJ. Kesuksesan Cornerstone mengelola ritel seperti beachwalk Shopping Center Bali, 23 Paskal Shopping Center Bandung, hingga fX Sudirman Jakarta membikin para pihak nan bekerja-sama optimistis untuk membawa kesuksesan area ini.

Cornerstone merupakan perusahaan manajemen ritel dengan experience penerapan strategi unik terkait marketingnya. Salah satu contoh suksesnya ialah saat pandemi lalu, Cornerstone sukses merespon kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan aplikasi virtual Mall To Go untuk masyarakat berbelanja kapan saja dan dari mana saja tanpa kudu mengunjungi mal nan dikelola Cornerstone.

Nantinya aplikasi Mall To Go ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat Semarang untuk menyesuaikan tren dan perkembangan lifestyle masyarakat serta menambah moda pilihan berbelanja masyarakat. Market Kota Semarang terkait pengembangan area POJ juga sangat besar dan bakal mendukung agenda perekonomian pemerintah daerah nan bakal meningkatkan minat berinvestasi.

“Pengembangan area mixed use commercial ini juga diarahkan untuk menjadi destinasi ikonik baru di Kota Semarang khususnya di area Pantai Marina. Dengan pengalaman kami mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar Indonesia, kami sangat optimistis pengembangan proyek di Semarang ini bakal diterima dengan baik dan menjadi ikon baru kawasannya,” imbuh Anthony.

Menggunakan pemasok properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas