Mudahkan Konsumen, Unit Hunian Bisa Custom Design Hingga Full Furnished

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Mudahkan Konsumen, Unit Hunian Bisa Custom Design Hingga Full FurnishedMudahkan Konsumen, Unit Hunian Bisa Custom Design Hingga Full Furnished

RumahCom – Pengembang menawarkan konsep custom design dan unit kediaman nan telah berperabot (fully fusnished). Hal ini untuk memudahkan calon penunggu nan tidak mempunyai waktu untuk merancang konsep huniannya sehingga dengan custom design unitnya dirancang unik oleh developer sesuai selera dan kebutuhan konsumen.

Kondisi pasar nan terus membaik membikin kalangan developer semakin confident menawarkan produk kediaman untuk segmen high end. PT Astra Land Indonesia selaku perusahaan joint venture (JV) antara dua developer Astra Property & Hong Kong Land, menawarkan unit full furnished untuk apartemen (highrise) dan Garden Villa (lowrise) Arumaya Residence, Jakarta Selatan.

Menurut Chief Marketing Officer Arumaya Residence Hasan Maududi, dihadirkannya unit full furnished ini melengkapi konsep interior semi furnished nan sudah lebih awal ditawarkan dan perihal ini merupakan salah satu upaya untuk menambah kenyamanan dan kepuasan konsumen.

“Kami bakal terus berinovasi untuk memberikan nan terbaik kepada konsumen khususnya melalui unit-unit nan kami tawarkan di Arumaya Residence. Dengan unit full furnished dan custom design sesuai kebutuhan penghuni, perihal ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan nan serba sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk mengurusi pernak-pernik seperti kreasi interior rumahnya,” katanya.

Untuk memberikan sentuhan individual pada hunian, dihadirkan juga opsi bagi penunggu untuk dapat menyesuaikan kreasi interior dan struktur sesuai kemauan penghuni. Dengan begitu pemilik bisa menciptakan kediaman sesuai dengan style hidup dan kebutuhannya. Opsi custom design ini juga dihadirkan bagi seluruh jenis hunian.

Sebagai kediaman eksklusif, Arumaya Residences juga ditunjang dengan beragam akomodasi nan lengkap. Penghuni bisa menikmati Olympic Length Sky Pool di bagian rooftop selain dua lantai nan didedikasikan untuk akomodasi di dalam towernya. Di lantai lima tersedia akomodasi seperti kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground-lounge, hingga thematic garden.

Untuk aksesibilitasnya, letak Arumaya Residence dekat dengan dua Stasiun MRT di Lebak Bulus dan Fatmawati selain ada Transjakarta. Aksesnya mudah dijangkau melalui tol JORR, tol Depok-Antasari (Desari), dan lainnya. Sekitarannya juga ada Universitas Prasetya Mulya, High Scope, Siloam Hospital, Mayapada Hospital, RS Fatmawati, Klinik Mata Nusantara, hingga Cilandak Town Square.

“Sekali lagi kami mau mempersembahkan pilihan terbaik sebuah kediaman nan nyaman dan berkualitas. Produk ini juga merupakan investasi nan menarik dan menawarkan passive income untuk jangka pendek dengan potensi sewa (capital yield) 5,7 persen belum dari sisi capital gain-nya,” pungkas Hasan.

Agar mobilitas setiap hari melangkah lancar, mencari kediaman dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas