Pengembang Hadirkan Hunian dengan Adaptasi, Ada WFH Corner Hingga Fasilitas Lengkap

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Pengembang Hadirkan Hunian dengan Adaptasi, Ada WFH Corner Hingga Fasilitas LengkapPengembang Hadirkan Hunian dengan Adaptasi, Ada WFH Corner Hingga Fasilitas Lengkap

RumahCom – Berbagai penyesuaian terus dilakukan untuk menghadirkan kediaman nan tepat dan dibutuhkan masyarakat setelah hidup dengan pandemi Covid-19. Salah satunya dengan menghadirkan WFH Corner untuk bekerja secara remote hingga penyediaan akomodasi nan paling cocok dengan lifestyle penghuni.

Memasuki periode kuartal kedua tahun 2023 kalangan developer terus menggenjot kinerjanya dengan menghadirkan produk-produk properti nan dibutuhkan oleh pasar. Salah satunya Suvarna Sutera nan kembali menghadirkan produk baru kediaman di Klaster Basanta untuk merespon tingginya permintaan pasar.

Klaster Basanta menawarkan rumah dua lantau untuk menjawab kebutuhan kediaman bergaya minimalis, modern, dan estetik. Konsep seperti ini terus berkembang lantaran dibutuhkan oleh populasi dari kalangan pekerja muda terlebih di area Tangerang, Banten, di mana Suvarna Sutera telah menjadi klaster favorit kediaman masyarakat.

Menurut Sales & Marketing Director Suvarna Sutera Henny Meyliana, Klaster Basanta ini pengembangan kedua dari Super Klaster Resppati setelah Klaster Astha nan diluncurkan pada pertengahan tahun 2022 lalu. Penamaan Basanta diambil dari Bahasa Sansekerta nan berfaedah musim bunga.

“Kami sangat optimistis Klaster Basanta ini bakal kembali diminati lantaran merupakan kediaman nan cocok bagi family muda dengan konsep modern dengan mengoptimalkan lahan nan ada. Rumahnya dirancang dengan paduan material hingga pilihan warna untuk menghadirkan kehangatan keluarga,” ujarnya.

Ada tiga jenis rumah nan ditawarkan ialah Bloom (6×12), Burnet (7×12), dan Bellflower (8×12) dengan menggandeng Ayya Architect untuk menghadirkan karakter arsitektur timeless, sustainable, dan engaging. Disediakan juga WFH Corner untuk mendukung style kerja remote nan menjadi tren sejak adanya pandemi Covid-19 maupun beragam penyesuaian lain terkait penyediaan akomodasi nan paling dibutuhkan penguin.

Berbagai spesifikasi terbaik juga dihadirkan seperti paduan material tembok kayu dengan tetap mengusung nuansa modern. Desain fasadnya satu tone dengan penataan seluruh area dengan akomodasi antara lain kolam renang, ruang serba guna, taman bermain anak, lapangan basket 3 on 3, pergola carport, smart door lock, dan sebagainya.

“Kami menawarkan beragam kelebihan kediaman ini dengan nilai mulai Rp996 jutaan nan biisa dibeli dengan skema bayar menarik seperti angsuran mulai Rp4,9 jutaan, tunai bertahap, duit muka ringan, dan lainnya. Kami juga telah bekerja sama dengan 12 bank nan semuanya memberikan skema KPR menarik dengan kembang mulai 3,68 persen,” beber Henny.

Suvarna Sutera sendiri merupakan kota berdikari alias township seluas 2.600 hektar nan dikembangkan sejak tahun 2012 lampau hasil pengembangan Alam Sutera Group. Berlokasi di Kabupaten Tangerang, kawasannya hanya 500 meter dari exit tol Cikupa (tol Jakarta-Merak) nan merupakan jalur perdagangan utama daerah Jakarta-Banten.

Banyak lika liku nan dihadapi saat membeli rumah namun tetap bisa terwujudkan. Simak cerita para pencari rumah di video singkat berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas