Permintaan Hunian Di Surabaya Semakin Baik

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Permintaan Hunian Di Surabaya Semakin BaikPermintaan Hunian Di Surabaya Semakin Baik

RumahCom – Aksesibilitas hingga perkembangan prasarana di sebuah area terus mendorong permintaan produk properti khususnya segmen residensial. Wilayah Surabaya Timur merasakan perkembangan itu nan didorong oleh pembangunan prasarana nan masif.

Perkembangan prasarana terus mendorong kawasan-kawasan semakin berkembang dan perihal tersebut meningkatkan kebutuhan kediaman masyarakat. Saat ini perkembangan kota-kota besar di Indonesia nan didukung dengan prasarana maupun akomodasi area telah membikin kebutuhan produk properti residensial terus meningkat.

Di Kota Surabaya nan merupakan Ibukota Jawa Timur misalnya, kebutuhan kediaman untuk kelas menengah terus meningkat. Hal ini sangat positif untuk pengembangan area terpadu seperti Amesta Living Surabaya nan terus melanjutkan ekspansi untuk memperkuat posisinya sebagai area kediaman premium di kawasannya.

Amesta Living merupakan proyek pengembangan area terpadu nan dikembangkan oleh PT Graha Abdael Sukses (GAS), perusahaan hasil kerjasama antara PT Intiland Development Tbk dengan PT Abdael Nusa. Salah satu perkembangan kawasannya ditunjang oleh kedekatan dengan Nol Outer East Ring Road (OERR) alias Jalan Lingkar Luar Timur Surabaya.

Menurut Harto Laksono, Direktur Pemasaran Intiland untuk daerah Surabaya, pihaknya sangat optimistis kondisi pasar properti bakal terus membaik dan perihal itu bakal terus mendorong keahlian penjualan produk residensial khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya. Berbagai sinyalemen positif juga terus ditunjukan terkait pengembangan area perumahan.

“Tingkat kebutuhan dan daya beli serta minat investasi pada produk properti juga semakin baik. Hal ini ditunjang dengan tingkat suku kembang angsuran nan stabil sehingga memberikan kepercayaan dan terus meningkatnya sinyalemen positif bakal terus membaiknya sektor properti khususnya segmen perumahan,” ujarnya.

Melihat situasi ini menjadi momentum nan baik untuk masyarakat segera melakukan pembelian khususnya dari sisi investasi. Terlebih lagi area Surabaya Timur nan mempunyai potensi pengembangan sangat baik dengan pembangunan prasarana nan sangat masif dilakukan Pemerintah Kota Surabaya.

Ke depan, pembangunan prasarana dan perkembangan kawasannya bakal terus meningkatkan nilai area Surabaya Timur dalam jangka panjang. Hal ini bakal menjadi magnet bagi konsumen end user maupun penanammodal khususnya nan menginginkan produk-produk properti dengan nilai lebih terjangkau.

“Sudah menjadi komitmen kami sebagai developer untuk terus menghadirkan produk-produk nan dibutuhkan seiring area nan terus berkembang termasuk dengan bekerja-sama untuk mempercepat keahlian bisnis. Permintaan pasar nan meningkat ini kami jawab dengan menghadirkan produk inovatif hingga lingkungan nan nyaman,” beber Harto.

Manakah jenis properti nan cocok untuk kamu, Rumah alias Apartemen? Temukan jawabannya di video berikut ini, yuk!

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas