Produk Rumah Premium Belasan Miliar Terus Diluncurkan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Produk Rumah Premium Belasan Miliar Terus DiluncurkanProduk Rumah Premium Belasan Miliar Terus Diluncurkan

RumahCom – Pengembang terus menghadirkan produk residensial nan menyasar segmen highend dengan rumah tapak berbobot belasan miliar. Rumah nan dihadirkan bukan hanya mewah dari spesifikasi gedung tapi juga didukung dengan fasilitas-fitur komplit hingga letak strategis.

Hunian nan menyasar kalangan highend terus dihadirkan developer seiring permintaan pasar nan terus meningkat. Pengembang Ciputra Group salah satunya melalui produk perumahan premium CitraLake Villa nan berada di area Citra 6, CitraGarden City, Jakarta Barat.

Hunian premium ini mengusung konsep A Truly Lakefront Villa nan merupakan kediaman menghadap danau. Untuk itu layout rumah maupun interiornya dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan kenyamanan nan optimal bagi penunggu dengan pemandangan asri ke danau.

Menurut Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata, hadirnya CitraLake Villa ini bukan hanya mengusung konsep mewah tapi juga untuk menunjang well being penghuninya sehingga kediaman beserta kawasannya juga dilengkapi dengan akomodasi nan tepat dengan menghadirkann lingkungan tenang dan asri.

“Melalui produk baru ini kami mau menghadirkan standar baru dalam kemewahan sebuah kediaman makanya nan kami pasarkan juga sangat limited sebanyak 28 unit. Kawasan nan dikembangkan seluas 5,2 hektar untuk menghadirkan pemandangan waduk nan luas di setiap unit rumahnya,” ujarnya.

Selama ini Ciputra Group juga selalu menghadirkan kreasi kediaman nan mengusung konsep ecofriendly alias pengembangan nan ramah lingkungan. Beberapa perihal nan diterapkan antara lain arah angin dan mentari untuk sehingga rumah bakal irit daya termasuk menanamkan konsep ecoculture (budaya lingkungan) kepada setiap penghuni.

CitraLake Ville merupakan rumah empat lantai termasuk basement dengan luas gedung 336 m2 di atas lahan seluas 135 m2. Rumahnya dirancang oleh arsitek Hadi Vincent sementara untuk interiornya dikerjakan interior kreasi Hadiprana. Setiap rumahnya juga telah dilengkapi dengan teknologi smart home system.

Kawasannya dirancang untuk menghadirkan kenyamanan penunggu dengan adanya complete air management system (CAMS) dari Panasonic untuk kualitas udara terintegrasi. Sistem ini mengintegrasikan AC, sistem ventilasi, hingga remote control indoor air quality (IAQ) nan dapat mengontrol AC dari manapun melalui gadget. Konsep penghematan juga diterapkan dengan penggunaan rooftop solar panel, solar water heater, dan penggunaan kaca Low E Glass.

Direktur Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata menambahkan, unit rumah CitraLake Villa berkisar Rp12 miliar dan sudah termasuk seluruh konsep smart home system, atap, hingga sanitari. Konsumen juga mendapatkan opsi untuk membeli rumah dengan fully furnished.

“Berada di area CitraGarden City, area premium ini dilengkapi akomodasi memadai seperti club house, outdoor gym, area kuliner, supermarket, pedestrian, bicycle line, dan sebagainya. Kawasannya juga sangat strategis lantaran bisa diakses dari tiga jalan tol JORR 1 dengan exit di Daan Mogot, JORR 2 exit di Benda, dan tol Prof. Dr. Sedyatmo exit Rawa Bokor,” jelasnya.

Punya rumah nan mau sigap lunas? simak caranya di video berikut ini agar kediaman segera lunas.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas