Selama Ramadan Penjualan Pengembang Juga Meningkat

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Selama Ramadan Penjualan Pengembang Juga MeningkatSelama Ramadan Penjualan Pengembang Juga Meningkat

RumahCom – Saat bulan Ramadan dan Lebaran umumnya penjualan perusahaan developer menurun. Tapi ada juga developer nan saat momentum bulan Ramadan justru bisa meningkatkan penjualan hingga melampaui dari sasaran nan ditetapkan melalui peluncuran klaster barunya.

Umumnya saat memasuki bulan Ramadan dan dilanjutkan dengan Hari Raya Lebaran menjadi timing untuk penurunan keahlian penjualan perusahaan pengembang. Karena itu biasanya momentum bulan puasa ini dioptimalkan dengan memperkuat branding dan promo sehingga diharapkan saat berakhirnya Hari Raya Lebaran masyarakat kembali melanjutkan kegiatan pembelian produk properti sesuai kebutuhannya.

Namun di setiap momentum selalu menghadirkan anomali seperti nan dialami developer Citra Swarna Group (CSG). Melalui tiga klaster nan dihadirkan di proyek perumahan nan berlokasi di Serang, Banten, dan Karawang, Jawa Barat bisa membukukan penjualan nan melampaui dari sasaran saat bulan puasa kemarin.

“Selama bulan puasa kemarin pencapain transaksi nan sukses kami bukukan justru bisa melampaui dari target. Hal itu bisa dilihat dari jumlah janji kepemilikan kediaman dari total unit nan kami pasarkan di tiga klaster baru nan meningkat hingga 30 persen justru saat bulan puasa,” ujar Suryanti Agustinar, Direktur Marketing & Sales CSG.

Besaran capaian penjualan nan mencapai 30 persen ini melampaui dari sasaran nan ditetapkan ialah sebesar 20 persen. Adapun ketiga klaster nan dipasarkan ialah Cluster Kemuning Kartika Residence Karawang, Cluster Jasmine Citra Swarna Grande Karawang, dan Cluster Amara Citra Swarna Tembong City Serang.

Capaian penjualan nan meningkat ini menunjukan daya beli masyarakat khususnya segmen pembeli rumah pertama dari kalangan pekerja milenial tetap relatif kuat. Terlebih rumah merupakan kebutuhan pokok nan kudu dipenuhi sehingga relatif tidak terpengaruh situasi pelemahan upaya nan terjadi secara global.

Terkait capaian keahlian upaya nan baik selama periode bulan Ramadan tersebut. CSG menyelenggarakan beragam program berjudul CSG Peduli sekaligus sebagai corak tanggung jawab sosial perusahaan khususnya untuk masyarakat di sekitar daerah proyek.

Beberapa kegiatan nan diselenggarakan antara lain santunan untuk anak yatim di sekitar proyek, mudik cuma-cuma untuk pekerja di daerah Karawang, membentuk dan mengelola Posko Mudik Lebaran 2023, dan sebagainya. Selain itu diselenggarakan juga kegiatan pagelaran Ramadhan Roadshow CSG sebagai corak komunikasi dan silaturahmi perusahaan dengan masyarakat.

Bangun rumah tidak kudu selalu mahal. Siasati trik bangun rumah dengan anggaran minim lewat video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas