Topping Off Jadi Milestone Penting Hingga Bukti Komitmen Pengembang

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Topping Off Jadi Milestone Penting Hingga Bukti Komitmen PengembangTopping Off Jadi Milestone Penting Hingga Bukti Komitmen Pengembang

RumahCom – Untuk membuktikan pengembangan proyeknya, prosesi topping off jadi bagian krusial nan diperlihatkan developer untuk menunjukan komitmen kepada konsumennya. Topping off juga menjadi penanda proses selanjutnya dengan pekerjaan finishing sehingga produknya bakal siap diserahterimakan.

Tutup genting alias topping off sebuah proyek apartemen menjadi milestone krusial bagi developer lantaran menunjukan komitmen nan tinggi terkait progres pembangunan nan dijanjikan kepada konsumen. Terlebih proyek nan sebelumnya terkendala kemudian diakuisisi manajemen baru mempunyai tantangan nan besar untuk meyakinkan konsumen nan kadung kecewa.

PT Prospek Duta Sukses (PDS) selaku developer dan manajemen baru dari proyek Apartemen Antasari Place sukses mencatatkan milestone krusial itu. Antasari Place nan berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, diambil alih oleh PT Indonesian Paradise Property (INPP) selaku parent company PDS baru dan memulai proyek pembangunan sejak bulan Juni tahun lalu.

“Dengan selebrasi topping off ini kami kembali menunjukan tahapan krusial dari progres proyek ini apalagi bisa dilakukan satu bulan lebih sigap dari jadwal. Dengan begitu prosesi serah terima unit juga bakal bisa dilakukan lebih sigap alias pada akhir tahun 2024 dan ini tentunya menjadi kepastian nan telah ditunggu-tunggu oleh konsumen,” ujar A.H. Bimo Suryono, Direktur Utama PDS.

Setelah melalui prosesi topping off maka PDS bakal konsentrasi pada pekerjaan finishing selain membangun akomodasi untuk kebutuhan kawasannya. Salah satu akomodasi utama nan bakal disediakann ialah area ritel The Alley at Antasari Place nan bakal dikelola oleh PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) nan merupakan salah satu entitas anak INPP. Cornerstone juga merupakan pengelola area bergengsi Plaza Indonesia.

The Alley at Antasari Place dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dan memperkuat area ritel di area upaya antara Sudirman dan TB Simatupang.  Areanya juga diarahkan untuk menjadi meeting point dan hangout spot nan menyenangkan termasuk menghadirkan aplikasi Mall To Go dari Cornerstone nan merupakan penyesuaian konsep berbelanja saat situasi pandemi Covid-19.

“Kami membangun proyek ini sesuai dengan putusan nan telah ditetapkan pengadilan, jadi tidak ada nan dikurangi termasuk nilai unit nan sama sehingga kewenangan konsumen tidak ada nan dikurangi. Namun seiring kewenangan tentunya ada kewajiban, sebagai developer kami telah membuktikan progres proyek dan seyogyanya konsumen juga melanjutkan tanggungjawab terkaiit angsuran unitnya,” imbuh Bimo.

Progres pembangunan Antasari Place berasas pada putusan Pengadilan Niaga dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat No. 140/Pdt.Sus-PKPU/2020/PN.Niaga.Jkt.Pst tertanggal 16 Maret 2021. PDS juga telah menunjuk master norma nan juga mantan Hakim Agung Gayus Lumbuun untuk ikut menyosialisasikan aspek norma terkait kewenangan dan tanggungjawab developer dan konsumen.

Menggunakan pemasok properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas