Township Barat Jakarta Hadirkan Hunian Untuk Tingkatkan Wellness

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Township Barat Jakarta Hadirkan Hunian Untuk Tingkatkan WellnessTownship Barat Jakarta Hadirkan Hunian Untuk Tingkatkan Wellness

RumahCom – Situasi upaya properti nan semakin baik dioptimalkan developer untuk menghadirkan produk residensial inovatif seiring permintaan pasar nan terus meningkat. Konsep kediaman nan dihadirkan antara lain untuk menjamin wellness seluruh penunggu dengan fitur hingga penyediaan akomodasi nan tepat.

Pengembang terus mendorong kerjasama untuk mempercepat keahlian upaya pengembangannya. Mitbana, sebuah perusahaan joint venture (JV) Mitsubishi Corporation dan Surbana Jurang dengan Sinas Mas Land (SML) misalnya, menghadirkan klaster rumah tapak (landed house) di Hiera, sebuah pengembangan mixed use seluas 108 hektar di township BSD City.

Mengusung tema Welton, tahap pertama penjualan kediaman premium ini dihadirkan sebagai corak optimisme kalangan bumi upaya pada upaya properti nan semakin baik. Hal itu ditunjukan dengan penjualan Welton nan sangat baik pada tahap pertama hingga disiapkan peluncuran tahap kedua akhir bulan ini.

“Konsep pengembangan Welton terinspirasi dari kebudayaan Indonesia, Singapura, dan Jepang nan mengawinkan arsitektur neoklasik dengan interior kontemporer modern. Welton menawarkan style hidup aktif perkotaan nan diimbangi dengan kenyamanan untuk membangun ikatan antar organisasi di lingkungan nan asri,” ujar Theodore G. Thenoch, CEO BSD Residential SML-Vice President Director PT Sinar Mitbana Mas.

Kawasannya juga dihadirkan untuk menjadi sebuah spot nan asri dengan akomodasi seperti zen garden, forest walk, outdoor gym, playground, dan sebagainya. Dibangun di atas lahan seluas 7 hektar, Welton menyediakan tiga jenis 7, 8, dan 9 meter dengan luas tanah 98-285 m2 dengan nilai mulai Rp2,5 miliar. Setiap unitnya dirancang untuk menjadi area berkumpuk family dengan ruang tamu, ruang makan terbuka, hingga central gathering spaces dengan pemandangan langsung ke alam.

Dibuat juga jendela besar dari lantai ke langit-langit untuk mengoptimalkan pancaran sinar mentari dan aliran udara. Setiap rumahnya juga telah dilengkapi dengan perlengkapan premium serta smart home features seperti smart lighting, voice command, dan digital door lock.

President Director PT Sinar Mitbana Mas Mr Kenji Ono menambahkan, respon konsumen untuk produk kediaman ini sangat baik terlebih produknya dirancang dengan jeli dan mempromosikan lifestyle nan aktif modern hingga untuk meningkatkan wellness penunggu dan untuk mendukung organisasi nan ada di dalamnya.

“Ketertarikan nan tinggi pada kediaman Welton menjadi bukti jika permintaan pasar nan mencari lingkungan dengan vibrant and integrated live-work-play tetap sangat tinggi. Kami sangat konsentrasi untuk menghadirkan pembangunan lingkungan nan liveable di area BSD City,” katanya.

Agar mobilitas setiap hari melangkah lancar, mencari kediaman dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas