Township Butuh Banyak Fasilitas, Salah Satunya Taman Rekreasi

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Township Butuh Banyak Fasilitas, Salah Satunya Taman RekreasiTownship Butuh Banyak Fasilitas, Salah Satunya Taman Rekreasi

RumahCom – Kawasan besar memerlukan akomodasi nan terus berkembang dan perihal itu nan terjadi pada pengembangan township alias kota mandiri. Penyediaan beragam akomodasi absolut dibutuhkan seiring peningkatan populasi selain bertambahnya akomodasi juga bisa meningkatkan value dari produk propertinya.

Perkembangan sebuah area dipastikan memerlukan beragam akomodasi maupun sarana untuk memenuhi kebutuhan para penunggu nan populasinya terus berkembang. Situasi ini nan terjadi di sebuah pengembangan area kota baru alias township sehingga developer bukan hanya memasarkan kediaman tapi juga menyediakan beragam akomodasi nan dibutuhkan penunggu kawasan.

Sebuah township besar di barat Jakarta BSD City misalnya, peningkatan jumlah masyarakat maupun kalangan komuter dari sekitarannya terus memunculkan beragam kebutuhan seperti ruang rekreasi. Untuk mewujudkan ruang rekreasi nan mudah diakses bagi seluruh masyarakat, Sinar Mas Land (SML) selaku developer BSD City menjalin kerja sama dengan HeHa Group untuk pengembangan Taman Rekreasi HeHa BSD City.

Tahap awal kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara SML dengan HeHa Group nan dilakukan oleh Managing Director Business Development SML Perry Periatna Handjaya, CEO Trading and Facilities SML Herry Santoso, dan Founder HeHa Group Handojo Mawardi.

Taman Rekreasi HeHa BSD City bakal berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dengan sasaran operasional tahun 2024 nan menargetkan satu juta pengunjung setiap tahunnya. Salah satu nan bakal ditonjolkan di taman rekreasi ini ialah pemandangan waduk dan bumi perkemahan selain akomodasi F&B dan banyak spot foto nan ikonik.

Menurut Direktur SML Herry Hendarta, taman rekreasi merupakan bagian krusial dalam pengembangan area perkotaan nan memberikan banyak faedah bagi masyarakat. Keberadaan taman rekreasi juga untuk sarana bermain, belajar, hingga menghilangkan penat dan itu bakal berakibat langsung pada kualitas hidup masyarakat,” ujarnya.

Bukan hanya itu, keberadaan taman rekreasi juga bakal meningkatkan nilai ekonomi properti dan mendorong perputaran ekonomi di kawasannya. Semakin banyak pilihan ruang publik nan accessible, masyarakat bakal mendapatkan faedah langsung maupun tak langsung nan bakal menunjang kehidupannya.

Sementara itu Founder HeHa Group Handojo Mawardi mengatakan, BSD City sebagai sebuah township besar mempunyai potensi nan menarik untuk pengembangan taman rekreasi. Selain itu HeHa Group juga mempunyai langkah pandang nan sama dalam memandang ruang publik nan accessible.

“Kehadiran HeHa di kota lain selalu menonjolkan konsep taman rekreasi dengan customer experience nan mengesankan namun terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan dibangunnya Taman Rekreasi HeHa BSD City kami mau membawa kesuksesan dari taman rekreasi HeHa lainnya ke sini dan memberikan pengalaman nan luar biasa bagi anak muda, orang tua, dan keluarga,” katanya.

Untuk diketahui, HeHa Group telah mengoperasikan dua taman rekreasi di Yogyakarta ialah HeHa Sky View dan HeHa Ocean View. HeHa Sky View merupakan salah satu destinasi wisata favorit nan menawarkan pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian. Sementara HeHa Ocean View terletak di tebing pantai daerah Gunung Kidul nan menawarkan pemandangan pantai Yogyakarta dan laut lepas. Menurut Google Trends tempat ini juga menempati ranking keempat sebagai tempat dengan pemandangan terbaik nan paling sering dicari di Google Maps.

Menggunakan pemasok properti untuk membantu proses pembelian rumah menjadi lebih lancar dan mudah, Lalu apa sih untungnya? nonton videonya berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas