Township Yang Berkembang Hadirkan Residensial Mewah, Fasilitas Mengikuti

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Township Yang Berkembang Hadirkan Residensial Mewah, Fasilitas MengikutiTownship Yang Berkembang Hadirkan Residensial Mewah, Fasilitas Mengikuti

RumahCom – Perkembangan sebuah area township bakal memerlukan beragam akomodasi untuk mengakomodasi kebutuhan kawasannya. Seiring perkembangannya, township bakal menghadirkan segmen produk nan lebih tinggi untuk memenuhi kebutuhan penunggu nan bakal terus berkembang termasuk penyediaan akomodasi untuk memperkuat kawasannya.

Sebuah area kota berdikari alias township bakal terus berkembang dengan menyediakan beragam sarana maupun akomodasi untuk memenuhi kebutuhan para penghuninya. Gading Serpong, Tangerang, Banten misalnya, merupakan sebuah area township modern nan berlokasi di sebelah barat Jakarta dan saat ini telah menjadi area kediaman premium, lifestyle, bisnis, dan lainnya hingga menjadi destinasi dari area Jabodetabek.

Perkembangan itu juga membikin produk properti nan ditawarkan kian premium untuk memenuhi permintaan pasar nan daya belinya terus meningkat. Paramount Serpong di Gading Serpong misalnya, pada akhir tahun 2022 lampau meluncurkan area kediaman luxurious Matera Residence di atas lahan seluas 20 hektar nan bakal dikembangkan 500 unit kediaman premium dalam tiga tahap pengembangan.

Mengusung konsep luxurious living, Matera Residence menawarkan rumah dengan nilai mulai Rp7 miliar hingga belasan miliar nan mulai akses entrance, kebinasaan bangunan, layout, hingga akomodasi dihadirkan untuk menampilkan kemewahan kawasannya. Segmen ini dihadirkan tidak terlepas dari laporan The Wealth Report 2023 dari Knight Frank jika Indonesia masuk dalam 20 negara nan menarik untuk sasaran investasi residensial premium.

“Pertumbuhan ekonomi Indonesia nan positif dan meningkatkan kegiatan upaya properti mendorong kami untuk terus ekspansif dan menghadirkan produk-produk properti sesuai kebutuhan konsumen dan kami memandang kebutuhan bakal area premium itu sangat kuat sehingga kami menghadirkan Matera Residence,” ujar M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land.

Untuk melengkapi area premiumnya dihadirkan juga Matera Community Club (MCC) nan menjadi akomodasi pertama nan dihadirkan dengan konsep premium. Kemewahan nan dihadirkan mulai dari sisi lokasi, konsep, fasilitas, lansekap, hingga kerjasama dengan pihak-pihak terbaik di kelasnya sehingga menghadirkan luxury amenities nan holistik.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menjelaskan, MCC dibangun di atas lahan seluas 5.000 m2 dengan gedung 2.500 m2, dan area F&B 1.500 m2, dengan menggandeng konsultan Sonny Sutanto Architects dan kreasi interior oleh konsultan interior Grahacipta Hadiprana.

“Investasi untuk membangun MCC mencapai Rp77 miliar di luar tanah dan kawasannya bakal dikelola oleh Parador Hotel & Resort dan kami juga menggandeng Seraphim Medical Center untuk menghadirkan konsep enriching life. MCC dihadirkan bukan hanya menjadi akomodasi nan sifatnya pelengkap tapi dengan kerjasama beragam pihak untuk mengoptimalkan layanan hospitality nan setara dengan hotel bintang enam,” jelasnya.

Agar mobilitas setiap hari melangkah lancar, mencari kediaman dekat stasiun menjadi pilihan terbaik. Simak tipsnya pada video berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas