Wujudkan Goals, Bank Permudah Pembiayaan Hunian, Pendidikan, Hingga Liburan

Sedang Trending 1 tahun yang lalu
Wujudkan Goals, Bank Permudah Pembiayaan Hunian, Pendidikan, Hingga LiburanWujudkan Goals, Bank Permudah Pembiayaan Hunian, Pendidikan, Hingga Liburan

RumahCom – Kalangan perbankan memperkuat penemuan produk dan layanan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Seiring tren keahlian upaya nan terus meningkat, perbankan juga menghadirkan layanan dan produk untuk memudahkan target-target upaya maupun investasi nasabahnya.

Bisnis perbankan melaporkan keahlian nan baik pada periode kuartal pertama tahun 2023 sehingga menjadi landasan upaya nan baik untuk terus mendorong peningkatan keahlian sepanjang tahun ini. Salah satunya Bank OCBC NISP nan bakal terus mendorong capaian bisnisnya dengan mengimplementasikan strategi nan konsisten dan berkepanjangan di sepanjang tahun ini.

Menurut Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja, salah satu penguatan strategi upaya nan bakal dilanjutkan untuk mendorong capaian keahlian nan lebih baik ialah optimalisasi digitalisasi perbankan untuk kemudahan sistem upaya khususnya para pelanggan maupun mitra lainnya.

“Pada kuartal pertama tahun 2023 kami mencatatkan pertumbuhan untung bersih hingga 65,8 persen menjadi Rp1 triliun. Pertumbuhan lab aini antara lain didorong oleh kenaikan pendapatan kembang bersih sebesar 25,3 persen dan penurunan beban persediaan kerugian sebesar 51,3 persen dan tren ini nan bakal terus kami sorong sepanjang tahun ini,” ujarnya.

Periode kuartal pertama ini Bank OCBC NISP juga sukses membukukan peningkatan total penyaluran angsuran sebesar 11,6 persen menjadi Rp137,6 triliun. Dalam penyaluran kreditnya juga selalu dijaga terkait kualitas angsuran nan membikin nilai non performing loan (NPL) gross (kredit bermasalah bruto) berada di level 2,4 persen.

Situasi upaya nan baik dan berakibat langsung pada peningkatan penyaluran angsuran maupun untung perusahaan bakal terus dijaga. Hal ini juga untuk menjaga pertumbuhan upaya nan berkepanjangan sehingga bisa melangkah dengan lebih pruden dengan kualitas angsuran nan lebih baik lagi.

Kondisi perekonomian nasional juga diprediksi bakal terus meningkat dan perihal ini sejalan dengan pertumbuhan upaya perusahaan. Beberapa konsentrasi upaya nan bakal terus didorong antara lain pengembangan layanan finansial nan inklusif bagi pelanggan khususnya segmen pembiayaan perumahan hingga keperluan lainnya seperti renovasi, pendidikan, hingga liburan.

Parwati juga menyebut, beragam kegiatan upaya nan dilakukan tetap mendasarkan pada langkah-langkah nan jeli khususnya dengan memandang beragam perubahan nan terus terjadi. Kondisi perekonomian nasional dan dunia bakal menjadi perihal nan diperhatikan khususnya untuk menjaga tren suku kembang referensi dan inflasi nan tetap bakal terjadi secara reguler.

Langkah nan bakal ditempuh antara lain mengakselerasi dan mentransformasi keahlian serta kapabilitas perbankan khususnya penguatan digitalisasi untuk menghadirkan produk dan layanan nan inovatif. Berbagai kebutuhan pembiayaan masyarakat juga bakal dipetakan untuk menghadirkan produk pembiayaan terbaik khususnya nan menyasar segmen pekerja muda.

Sejauh ini kegiatan digital nan dihadirkan sejalan dengan kegiatan pelanggan nan menggunakan aplikasi mobile banking dan telah mencapai nomor 54 persen. Melalui aplikasi ini juga ada banyak kemudahan nan didapatkan seperti promo, fitur live chat, dan sebagainya.

Bank OCBC NISP juga meluncurkan fitur Life Goals untuk solusi inovatif bagi para pelanggan terkait mengelola maupun mengategorikan rencana masa depannya. Kemudahan nan bisa didapatkan antara lain untuk kategori perencanaan finansial dihubungkan dengan produk investasi nan bisa dipilih kategori Life Goals seperti pensiun, pembiayaan perumahan, pendidikan, menikah, travel, wisata rohani, dan sebagainya.

“Melalui layanan maupun produk-produk nan kami hadirkan ini pelanggan bisa lebih bijak dalam mengatur dan memutuskan pengeluarannya sehingga memudahkan juga untuk mewujudkan beragam target-target finansial maupun investasi masa depannya,” pungkasnya.

Banyak lika liku nan dihadapi saat membeli rumah namun tetap bisa terwujudkan. Simak cerita para pencari rumah di video singkat berikut ini.

Temukan lebih banyak pilihan rumah terlengkap di Daftar Properti dan Panduan Referensi seputar properti dari Rumah.com

Hanya Rumah.com nan percaya Anda semua bisa punya rumah

Selengkapnya
Sumber Rumah.com
Rumah.com
Atas