ACE Hardware Tutup 3 Gerai Sepanjang Tahun Ini

Sedang Trending 1 tahun yang lalu

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai upaya sepanjang 2022. Toko nan ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif. PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai upaya sepanjang 2022. Toko nan ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif. Ilustrasi. (SuperArticleGuy via wikimedia commons (CC-BY-SA-3.0).

Jakarta, CNN Indonesia --

PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) menutup tiga gerai upaya sepanjang 2022. Toko nan ditutup biasanya sudah menunjukkan tren negatif.

"Tahun ini jika enggak salah kita sudah tutup tiga toko," ujar Direktur Utama ACES Prabowo Widyakrisnadi dalam paparan publik, Kamis (15/12).

Prabowo menilai buka tutup toko merupakan perihal nan biasa bagi perusahaan. Kinerja toko nan ditutup biasanya sudah minus.

"Jadi jika toko itu sudah melangkah beberapa waktu dan kelihatannya mengarah ke posisi tren negatif dan jika ini sudah kita lihat tidak berhasil, kita kudu tutup toko," ujarnya dalam public expose, Kamis (15/12).

Kendati demikian, perusahaan juga membuka 13 gerai upaya pada tahun ini. Tahun depan, perusahaan apalagi menargetkan 15 gerai baru.

Dari sisi keuangan, perusahaan membukukan untung bersih Rp355,5 miliar pada kuartal III 2022, naik 9,8 persen dibandingkan periode sama pada tahun sebelumnya. Sementara penjualan bersih mencapai Rp4.895 miliar, naik 4,3 persen dibanding tahun lalu.

"Inovasi di area people, produk, dan omni-channel experience secara konsisten dilakukan ACES untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Didukung dengan pembukaan 13 gerai baru dan ekspansi pasar," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/sfr)

Selengkapnya
Sumber Investing
Investing
Atas